Jibral.mywapblog.com

by jibral on 04:58 PM, 05-Apr-14

BUAT FOLLOWER.... BLOG SEMENTARA (OFFLINE) By: Jibral Jibrali

KUMPULAN TRICK CSS MYWAPBLOG/JIBRALI

by jibral on 03:00 PM, 04-Aug-13

ThumbnailAsalamu Alaikum wr,wb Hai..sobat-sobitQ yg caNtiek & yg gaNteng sudah cukup lama neh Jibral ga' ngepot maksudx ngepost hehe.. yups..kita langsung aja..sesuai tema dari postingan ini...dan ini di khususkan yg susah"nyari aja...., tpi klo ada yg udah tau?...tolong di rating aja...hehe. nah..ini: isi Gambar di kolom komentar : #comments textarea {background:transparent url(http:// URL_GAMBAR);display: block; text-align:center; margin-bottom:10px;} Mengganti HOME/ABOUT/DOWN dengan ICON Gambar: copas di bawah: #navigation... [Read More]

Iron-Man dan Devil's of the Hell Dua Css hasil karya JBR

by jibral on 01:56 PM, 15-Jul-13

Hallo...! apakabar sobat"Q Semoga pada hari ini..semuanya pada sehat" wal'afiat...dan pada full puasanya..hehee.. Sebelumnya JIBRAL mohon maaf.. LAHIR & BATHIN pada bulan yang di berkati ini, yaitu..pada bulan Ramadhan yang di muliakan oleh Allah S.w.t....hehe..kayak ceramah aja..! Akhir" ini JIBRAL jarang online..baik di BLOG maupun di FB...di karenakan lagi sibuk dengan urusan dunia...hehe.. Seperti biasa pada umumnya..kalau lagi memasuki bulan suci ini...BENGKEL pada ramai..oleh... [Read More]

Belajar Edit Css-Classic Dengan Gambar Dan Warna Di Mywapblog

by jibral on 10:07 AM, 03-Jul-13

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sebelum kita mulai pembelajaran ini,marilah kita bersama-sama membaca basmalah,agar sobat di beri kepahaman dan ke-inginan belajar tentang "CSS" cepat paham. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Pertama:sobat harus mengenal dulu yaitu: BODY,HEADER,FOOTER. Pasti sobat bertanya?..lhoo..koq itu aja..? Jibral Jawab:Ya..Karna walaupun di tulis secara detail...sampai ke- SELECTOR-SELECTOR-nya?!.yang namanya pemula..tidak bakalan cepat paham...dan jangan sepelekan,karna yang "3"itulah kunci dari segala selector css.. Ok!..Persiapkan diri sobat rileks dan santai.. dan marilah... [Read More]